Senin, 25 September 2017

Calender of Event Pariwisata Danau Toba 2017

Keindahan Danau Toba sebagai salah satu dari sekian warisan dunia yang ada sudah terkenal sejak dulunya, bahkan telah tersiar ke berbagai manca negara. Perpaduan keindahan Danau Toba dan alamnya, serta perpaduan kultur budaya yang terbentuk di sekelilingnya menjadi manifestasi yang tak terbantahkan sebagai alunan corak kehidupan peradaban manusia yang dapat kita nikmati sampai saat ini. 


Tak perlu heran kalau kemudian Danau Toba mencuat menjadi salah satu destinasi wisata bagi para penikmatnya, baik yang berasal dari dalam maupun manca negara. Danau Toba menjadi destinasi wisata yang begitu tersohor sampai era 1990-an, dan selalu ramai dikunjungi turis dari berbagai negara. Namun kemasyurannya sempat memudar dalam satu dekade terakhir karena kurangnya sentuhan baik dari pemerintah maupun masyarakat yang berdiam disekitar Danau Toba.

Namun terlepas dari hal itu, Danau Toba yang saat ini sedang diperjuangkan untuk masuk sebagai Geopark di UNESCO beranjak bangkit untuk menggapai kemasyuran yang sempat terlelap beberapa saat. 

Dan salah satu agenda tahunan yang dilakukan sebagai ajang promosi wisatanya adalah dengan me-launching Calender of Event Pariwisata Danau Toba, yang didalamnya telah dikemas berbagai event untuk menggaungkan kembali bagaimana sesungguhnya keindahan Danau Toba serta budaya yang masih tetap terjaga, juga transformasi budaya yang ada terhadap kemajuan zaman dan teknologi.

Bagi anda yang penasaran ajang apa saja yang ada di Danau Toba sepanjang 2017 ini, berikut kami sajikan informasinya.

Silahkan memilih rencana libur anda dan silahkan menikmati indahnya pesona danau kaldera terbesar didunia....Danau Toba. Horasss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar